<!-- --><style type="text/css">@import url(https://www.blogger.com/static/v1/v-css/navbar/3334278262-classic.css); div.b-mobile {display:none;} </style> </head><body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6525925011417604458\x26blogName\x3dla+safi\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://sasasasafitrih.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://sasasasafitrih.blogspot.com/\x26vt\x3d6305678065603185458', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
La safi.
Wednesday, December 5, 2012

akhir akhir ini mama sering cerita tentang rumah. sepertinya beliau lagi banyak masalah ya. yah gimana ya mah aku jauh mah. paling cuman bantu doa tapi tapi doa yang tulus itu justru ngebantu banget kan ya mah. aku sih disini udah usaha banget buat ngebahagiain mama. mama sehat terus dong disana supaya tahun depan kita bisa ketemu lagi. ga usah stres sama mereka mereka yang mulutnya ga disaring. kan udah aku bilang tutup kuping aja. mama harus panjang umur dan senagn sentausa selalu jangan sedih mulu. aku entar disini belajarnya kepikiran rumah terus.mama sehat sehat terus ya. kuat kuat terus ya. senang senang terus ya. beli semua yang mama mau beli. makan semua yang mama mau makan. gausah mikirin orang lain ma. maafin aku ya sampai sekarang belum bisa ngasih apa apa. tapi aku udah jadi anak perempuan mama yang baik kok seperti yang mama bilang. ga pacaran ga main sembarang sholat udah lumayan. makanya mama sehat sehat terus dong kuat kuat terus dong itu ajaaaaa sehat sehat terus deh ya :)