<!-- --><style type="text/css">@import url(https://www.blogger.com/static/v1/v-css/navbar/3334278262-classic.css); div.b-mobile {display:none;} </style> </head><body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6525925011417604458\x26blogName\x3dla+safi\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://sasasasafitrih.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://sasasasafitrih.blogspot.com/\x26vt\x3d6305678065603185458', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
La safi.
tagged
Thursday, December 22, 2011

emmm sebenernya gue rada bingung ya ini sebenernya mau post tentang apa. jujur gue kurang update tentang blogging -____- trus tiba-tiba gue dikasi link sama ilud dan tadaaaa pas gue buka satu pertanyaan muncul di benak gue.
INI APA ? http://facemot.blogspot.com/  kok ada gambar sama tulisan  putih kuning gitu, trus kok pake bahasa inggris, kok semacam peraturan, kok ada sebelas2an,  kok gue bego, tolong gue tolong gueeeeeee u,u
tapi gue baca dan terus baca sampe akhirnya................ gue belum juga ngerti

hhhh gue jadi  benci sama ilud *ups ilud gatau apa yang gue derita, ilud ga pernah bisa ngertiin gue *halah *iniapaansih gaje bet. gue berpikir dan terus berpikir. meres otak gue dan perlahan gue ngerti kalo itu tuh cuman.................mainan  -__- *nelenkursi . tapi sebagai anak gaul dan pinter gue berusaha mainin(?)nya dengan bijak (?)

jadi gue mesti post ini




trus kasitau 11 hal tentang gue
  1. emosional
  2. matre
  3.  rajin
  4. humoris 
  5. boros
  6. paling ga bisa nahan kentut --"
  7.  pengen nikah di usia muda
  8.  kalo tidur iler gue kemanamana -_-
  9. posesif
  10.  lagi dalam tahap pencarian suami

trus jawab pertanya dari ilud

1. Dulu waktu masih kecil, what is your goal?
be a doctor
2. is that important to you, to always sacrifice for someone you love?
hello lud jaman sekarang ngomong cinta ? whatthe haha
3.How its feels to have a lil bro/sis?  
ENGAP
4. an insomniac?  
tau KEBO kan lud ? lah itu gue -__-
5. Want to move to the other planet? where is exactly?
belum ada planning sih
6. if you could trade places with any others for a week, famous or not, living or dead, real or fictional, with whom would it be?
with my husband :D
7. if you could be any character in harry potter or twilight saga, or smurf, whom would you be?
sorry dari ketiga film itu ada yang gue suka ;;)
8. what makes you angry the most?
WAITING
9. can you describe only in one word about yourself?
me ? ---> RANDOM
10. if you could be the President of  "The Bermuda Triangle" area, what would you do first?
EAT :9 
entah ya gue yang slah apa gimana tapi ilud sebenernya bisa maen ini game ga sih ? bisa ngitung ga sih , ini pertanyaannya baru 10 u,u tapi gpp gue sportif  jadi gue jawab :D

trus gue buat lagi 11 pertanyaan ya
  1. Misalkan lo baru jadian, trus lagi semobil sama pacar lo , perut lo sakit trus pengen kentut nah lo milih tahan apa buang ?
  2. lo tipe yang setia apa setiap tikungan ada ?
  3. kalo dimarahin ortu nangis, marah, balik marah, banting pintu apa gimana ?
  4. lo suka baca komik, koran, novel,  buku apa aja, atau majalah dewasa ? kalo ada coba sebutin judulnya.
  5. tahun ini umur ibu gue berapa  ?
  6. kalo mandi pake sabun mandi buat orang dewasa apa buat baby ?
  7. waktu belanja liat model apa merek  ?
  8. kalo ehmmm gue traktir makan *maklumguebaiksih , milih kerak telor apa batagor ?
  9. punya SAHABAT ga ? kalo punya tolong sebutin siapa ?
  10. lo termasuk tipe yang pinter dari sononya apa pinter karena belajar ?
  11. punya saudara cowo yang  umurnya kisaran 25-30, setia sama rajin beribadah ? kalo punya hubungin gue yak ASAP ! =D


nah ini nih masalahnya gue belom bisa selesaiin ini game karena gatau mau ngetag siapa ? masa ga boleh tag si ilud ga adil bgt kan http://facemot.blogspot.com/
jadi buat siapa aja yang baca dan berminat jawab pertanyaan dari gue silahkan bercuap-cuap di shoutbox :)
SALAM SUPER !!!!! http://facemot.blogspot.com/

Labels: