<!-- --><style type="text/css">@import url(https://www.blogger.com/static/v1/v-css/navbar/3334278262-classic.css); div.b-mobile {display:none;} </style> </head><body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6525925011417604458\x26blogName\x3dla+safi\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://sasasasafitrih.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://sasasasafitrih.blogspot.com/\x26vt\x3d6305678065603185458', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
La safi.
saengil chukkae appa :D
Friday, December 30, 2011

toeeeeet toeeeeet
dear readers haha hari ini gue bawa kabar gembira (y)
tau kenapa ? tau kenapa ? tau kenapa ? mau tau ajah ! wkwk hari ini 31 Desember 2011 orang rumah ada yang ultah . siapa ? siapa ? ibu gue ? kakak gue ? adek gue ? pembantu gue ? bokap gue ?
yaaaaap bokap gue hari ini ulang tahun ;(:D tapi plis jangan tanya umurnya sekarang udah berapa . soalnya beliau tipe yang ga suka mengumbar aib *eh
sayang sayang beribu sayang gue ga bisa hadir disamping bokap gue buat bilang selamat ulang tahun atau sekedar memberi kado.
heeeeem gue jadi galau.
gue jadi sedih. hibur gue plisssss hibur gue -_-
pasti di rumah lagi enak2an nih, lagi makan-makan nih, lagi jalan-jalan nih
haaaaaaaa gue ga bisa ikut. fuhfuhfuh malangnya jadi gue.
kalo deket aja maennya berantem, kalo jauh gini berasa kan gue ;(((
gue sih cuman bisa bilang dalam hati:

HAPPY B'DAY DADDY :*

semoga daddy  panjang umur, diberi kesehatan, rejekinya cukup, sejahtera, bahagia, dan diajuhkan dari godaan syaitan yang terkutuk !!!
amiiiin  amiiiiiin amiiinn
*mojok *nangis kejer
sekian
wassalam

Labels: ,